Minggu, 29 Juni 2014

Fall in Love Again

Haloha~ Saya balik lagi ^^)/ Judul postingannya rada-rada gimana gitu yah /duar/ Yah, ini kedua kalinya saya jatuh cinta, sama siapa? Penasaran? Penasaran? /gebuk/ 

Yahh! Sama Sengoku Basara! Dan seketika saya jadi penggemar Era Sengoku! 
Sedikit penjelasan, Era Sengoku adalah era dimana perebutan kekuasaan antar setiap daerah di Jepang pada abad sekitar 1600-an. Di pimpin oleh para daimyou (semacam gubenur kalau disini) masing-masing daerah. 

Jaman penuh intrik dan pertentangan antar hati manusia di medan perang menarik perhatian saya sepenuhnya. Sama seketika saya tertarik dengan Jepang klasik seperti Jaman Edo saat pemerintahan Keshogunan. Jaman ini benar-benar menarik untuk diketahui, termasuk para daimyou-nya 

Saya masih sering baca-baca juga jadi gak terlalu banyak jugalah tahunya. Sekalian menonton Sengoku Basara, setiap karakternya memang diambil dari para daimyou yang terkenal pada Era Sengoku. Salah satunya......

Date Masamune-sama <3 *0*)/ 

Yah, dia pacar kedua saya setelah Gin-san /ditabokmasa/ sayangnya belum ada yang bisa mengalihkan pandangan dari Gintoki-sama /plak/

Sebagai daimyou Osshu, cowok cakep dengan umur 24 tahun ini -lebih muda atau setara Gin-san deh- memang bakal menarik perhatianmu sekali menonton Sengoku Basara. Wibawanya dia terasa banget. Sebagai pemimpin di suatu daerah pada umur yang cukup muda tentu saja luar biasa kan?

Date Masamune-sama memilki julukan Dokuganryuu, yang artinya Naga Mata Satu, hal ini diakibatkan karena ia terkenal sangat kuat dan memakai eyepatch disebelah kanannya. Sebagai pendamping (pasangan yang bikin iri abis deh) Koujoru Katakura-dono, ia terkenal sebagai Mata Kanan Naga, satu-satunya orang yang dipercaya oleh Dokuganryuu buat ngejagain bagian belakang punggungnya saat berperang (It means secara gak langsung dia mempercayakan nyawanya pada Katakura-dono). Pasangan ini memang bikin iri sangat dibanding pasangan antara Keshin-dono dan Kasuga-dono. Yah, mereka berdua saling mempercayai. Bahkan Katakura-dono sempat ingin melakukan seppuku saat mengetahui bahwa Masamune-sama terluka cukup berat saat pengambil alihan wilayah Oshuu. Huhuhu, Sengoku Basara 2 sukses bikin saya menjatuhkan air mata gara-gara Katakura-dono diculik Hanbei sialan /duar/ dan Masamune-sama harus berjuang sendirian. (gara-gara itu saya kesel setengah mati sama Hanbei) :3 Saya bener-bener nangis sampai bantal yang saya peluk jadi basah kayak kena tumpahan air.Ya, saya benar-benar kagum dengan kesetiaan Katakura-dono serta kepercayaan balik dari Masamune-sama. Seketika itu juga saya berpkir pasangan ideal Masamune-sama hanya Katakura-dono seorang. Yah, cuman dia seorang /plak/ /YUKIMURA DIBAWA KEMANA OI?!/ /duar/

Yah...after all,Sengoku Basara membuat saya jatuh cinta lagi pada dunia samurai dan jaman-jamannya. Kedua anime yang saya cintai ini, termasuk Gintama yang akan selalu dihati saya telah membangkitkan semangat luar biasa dalam setiap episodenya. Semangat untuk menjadi lebih baik.

Benar-benar luar biasa ^^)b

Selasa, 10 Juni 2014

Ah~I Missed For 2 Month

Ichi, ni, san,
Ah~, sudah bulan keberapa ini? April, Mei, sudah terlewati dan saya hanya mengisi satu entri di bulan April /eh? bener kayaknya//duar/ Selama 2 bulan iu saya tak bisa mengisi blog ini. Berdebu dimana-mana /ngambil sapu/

Yah... sebelumnya Akane-chan minta maaf tentang kekosongan blog ini. RL mennghimpit serta tidak adanya kejadian yang bisa di bilang "gaje" /tumben 2 bln normal//duar/ serta akhir Mei lalu adanya ulangan umum selama 2 minggu /meringis/ bisa menghambat datangnya mood nulis. Termasuk nulis blog ini.

Sekarang saya cerita apa ya? Niatnya sih, cuman mau ngasik salam, sekedar salam masuk /anakbaik//plak/ sekalian pemanasan gara-gara ide saya mampet 2 bulan neraka /duar/ Jadi intinya, liburan saya akan segera datang /tinggal menghitung hari/ dan hari-hari gaje saya akan dimulai. Jadi, bersabarlah untuk menunggu postingan luar biasa dari Akane-chan ^o^)/ *gak ada yang nungguin kali*

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mulai menjalani hari -hari gaje? *baca : liburan* atau sebentar lagi sedang menghadapai hal yang sangat besar dalam perjalanan hidup kalian? *Akane-chan sedang dalam masa persiapaan hidup dan mati* /duar/ Setiap waktu yang ada, punya cerita. Dan baiknya, Akane-chan bakal membaginya untuk kalian /gak peduli, woi!/

Oh ya, spoiler dikit, postingan kedepan kayak mau bahas GinTsukki deh/dihajarmassa/ gara -gara Aizen Kou Arc. ni -w- Gimana gak jelaous minna-san, mereka berdua saling berbicara dengan "Honey" serta "Darling" saya iri sama Tsukki T.T
Ah~ Darling~ *natap poster Gin-san pake pose seksi* *kena lemparan kunai*


Oke daripada banyak ngoceh saya tutup disini. Demikianlah, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih /bukan pidato woy!/
Sekian. 

Sabtu, 05 April 2014

Love Academy - Otome Game ^O^

Yuhu minna-san~
Sesuai janji Akane-chan datang lagi, mau cerita-cerita lagi nih (^o^)

Kali ini mau bahas Otome Game yang sudah sempet Akane-chan bilang dipost kemarin. Tapi kali ini  gak bahas 1 game BL (Boys Love) yang sempet Akane-chan bilang ya, gomen ne T.T soalnya Akane-chan sendiri belum sempet ngabisin rutenya dan bisa dibilang masih 1/4 jalan cerita

Oke, game yang Akane-chan jelasin  yaitu Love Academy  \(^o^)/

*[Otome Game / Dating Sims] Love Academy - Andorid App*

 Sebelum kita mulai, yuk kenalan sama 4 tokoh cakep yang bakal main dalam game ini~

Haku Shirato 

Cowok ganteng yang pinter main gitar dan tingkahnya kadang-kadang manja kayak kucing yang ngegemesin /plak/ Dia adalah satu satu murid paling berbakat dalam Moulin Academy . Hidupnya bebas dan cenderung gak mau diatur dan salah satu faktanya adalah dia dengan santainya tinggal di atap sekolah /gratis tanpa bayar sewa/ /eh?/
Haku merupakan seorang yang berbakat dalam musik yaitu gitar dan seorang yang memiliki perasaan halus walau kadang-kadang seseorang sulit menebak untuk mengetahui apa isi hatinya. Dan dalam rute Haku, the main chara (tentu saja kita yang mainin akan berhadapan dengan masalah yang di hadapi Haku dalam kehidupannya, tapi masalah apa ya?

Takumi Jyogasaki 

Takumi merupakan teman masa kecil the main chara yang ternyata satu sekolah dan satu kelas lagi *kalau dipikir-pikir pasti bosen yak* /plak/ dia tipe orang yang bertanggung jawab dan sangat baik hati kepada semua orang bahkan lebih buat the main chara /ah so sweet..../ Ia memiliki nilai akademis yang tinggi dan cita-citanya menjadi seorang doktor. Namun, ada suatu hal yang membuat hubungan kalian terancam. Masalah gawat pokonya. Tapi, masalah seperti apa?
Wah, itu juga rahasia ~.^

Togo Gen 

Awal-awal main rute ini yang Akane-chan pikirin adalah "duh ini orang ngeselin yak" /plak/ sikapnya cool dan jarang bicara, jadi sepanjang rute ini kamu gak bakl dapat terlalu banyak percakapan dengan dia dan membuat kamu bakal bertanya-tanya sebenarnya yang dipikirin apa sih. Togo tipe orang yang -semuanya harus sempurna- jadi dia bakal berusaha keras buat apa yang jadi tujuannya. jadi, dalam rute ini, kamu bakal dibuat binggung dan bertanya-tanya "apa ni orang tertarik sama gue ya?" semacam begitulah~ /plak/

Yota Amaeda

Orang paling ngeselin selain Togo bahkan kekesalanmu bakal berlipat ganda dengan sikapnya yang seolah like a boss. Yota merupakan Ketua Osis di Moulin Academy. Baru setengah jalan rute. Tapi sebenernya dia punya banyak sisi baik kok walau ngeselinnya memang bakal menjadi-jadi. Tipe orang yang seenak jidatnya, jadi apa-apa harus diturutin T.T
Oh ya kelupaan, dia adalah teman masa kecil Togo Gen /pantes kelakuannya sama-sama ngeselin/ /plak/


*How To Play It!* 
Cara mainnya sama kayak main Otome Game seperti biasanya. Kalian akan di hadapkan dengan 3 pilihan dan dari pilihan itu akan tergantung bagaimana Ending yang akan kamu dapatkan. Ada 3 Ending yaitu True, Normal dan Bad Ending.
Bagaimana cara agar kita bisa mencapai True Ending?
~Tingkatkan Affinitymu, sekiranya itu kayak score di nilai ujian yang menentukan kamu lulus atau gak /bukan!/  jadi semakin besar Affinity-mu semakin kuat kamu bakal dapat true ending ^O^

Untuk membaca satu scenario, kamu akan di kenakan biaya /bukan woi!/ maksudnya dikenakan 10 koyon. Apa itu koyon? Koyon adalah semacam point dan jika point itu habis bisa diisi ulang /mirip kayak air galon//bukan!/ Tapi, koyon hanya bertambah sebanyak 20 koyon saat pukul 4 pagi /Meh/
Tapi kalau gak mau nunggu lama-lama, caranya adalah, kamu tunggu beberapa menit, abis tu tekan terus tanda panah buat baca scenario berulang-ulang dan tralalala~ koyonmu bertambah 20. Namun ini tergantung sikon dan sesuai keberuntungan kamu /plak/ 



TOGO! WHY YOU SO HANDSOME WITH THAT MEGANE~


 *Positif and Negatif from This Game*

After all, game ini memang keren buat dimainin bagi pecinta Otome Game!
CGnya keren dan cantik!  Background Musicnya mendukung, sesuai sikon dalam game. Terus pilihannya bisa bikin kamu pusing tujuh keliling harus milih yang mana biar dapat True Ending Ditambah fanservice BL yang buat betah para Fujoshi /plak/. Namun, sayangnya game sebagus ini gak pake VA (Voice Actor) , padahal kalau pake voice, game ini bakal keren abis! ^^)b

*Rating : 9,5 /10 *

Rabu, 02 April 2014

Too Much Experince~

Yo~ Tadaima! *liat kalender*  Udah awal April, hehehehe
Ceritanya saya binggung mau tulis apa sekarang. Hmm... oke, sebenarnya bukan karena gak ada ide, tapi terlalu banyak yang pengin saya post dan saya gak tahu harus di mulai dari mana untuk nulis semua itu dalam waktu singkat /sebenarnya ngambil waktu belajar/ *hajar!*


Ada banyak kegiatan yang memang harus di abadikan dalam blog ini namun tak sempat~ T.T
Tapi kalau dilihat-lihat bulan maret memang full kegiatan sekolah maupun luar sekolah. Maka dari itulah saya gak sempet mengetik semua hal itu disini.

Mungkin saya bakal post satu persatu di entri yang lain, jadi tunggu ya! ^^)~
Oh, ya akhir-akhir ini saya lagi demennya main Otome game /you know lah~/ entah mengapa Akane-chan merasa mirip kayak Keima /NO!/ tapi syukur Akane -chan tidak lupa makan serta mandi *LOL*

Oke pengalaman main 2 Otome game + 1 game BL (Boys Love alias Yaoi) /Whaaat?!/ akan Akane-chan share di entri berikutnya. Akan saya jelaskan secara gamblang~ /plak/


Akhir kata, jaa nee, minna-san~




Minggu, 16 Februari 2014

14, 15, 16

Judulnya absurd?
Kenyataannya memang begitu, saya baru aja selesai melarikan diri dari tugas - tugas sekolah dan berniat buat off sehari ini saja. Lagian 3 hari kedepan saya libur, jadi santai-santai sedikit tak apa lah..... *pada dasarnya bsok pasti begini lagi*

Oke, lupakan segala intrik dan sensai *malah jadi infotemen* Kita fokus ke judul. Sebenarnya, 14, 15, 16 adalah tanggal 2 hari lalu, dan hari ini. Intinya saya mau cerita hal-hal yang terjadi ditanggal ini *lagi gak ada topik :3*

14 Februari 2014

Yang saya ingat, tanggal 14 Februari adalah hari Jumat sekaligus purnama. Jadi, harus pakai kebaya ke sekolah. Kemudian baru tersadar ketika sebelum berangkat ke sekolah dan berniat cek line bentar. Udah pada ribut dari bermacam grup yang ada. Saya baru inget kalau hari itu adalah.......
HARI SAYA PIKET! *ditendang*
Yah, sebenarnya Valentine dan semua orang tahu hal itu *kecuali para jomblo* /dibakarmasa/ sebenarnya nothing spesial. Tapi, serunya datang dari temen-temen saya. Kelas heboh dengan para pasangan /eeeeaaaaa/ yang memberikan boneka, bunga, serta coklat. Oh ya, ada juga yang nembak tapi kabarnya belum jelas saya dengar. Sialnya, saya gak sempet foto momen-momen spesial itu gara-gara baterai hp sekarat dan stopkontak dibelakang kelas penuh TwT

Oh, ya, saya kebagian coklat, walau cuman sebiji dari temen yang duduk dibelakang bangku saya. Tapi, dimakan bareng teman -teman juga gak kalah asyiknya ^^)/
Akhirnya, malam hari, saya baru inget trus ngetik di line

HAPPY VALENTINE, MY BELOVED, GIN-SAN <3
Besoknya, notif timeline saya penuh dengan like gara-gara status itu <3


15 Februari 2014

Valentine telah berlalu.  Tapi semarak kelas, masih aroma Valentine nih. Sebenarnya ini gara-gara temen duduk Akane-chan yang lagi ulang tahun. Ceritanya nih Intan di kasik kejutan dari pacarnya si ketua kelas. Waktu datang dari kamar mandi bareng temen, eh, tiba-tiba kue dengan lilin kayak kembang api terus hadiah segede gaban yang isinya mungkin boneka *saya binggung gimana caranya si Ronny bawa kesekolah?* terus seiket bunga cantik datang menghampiri /so sweet, eaaaa/
Alhasil, kue ulang tahun itu akhirnya kebagi-bagi buat teman- teman dan saya juga kebagian /YEAH GRATIS, FREE!!!/ -plak- akhirnya saya dapat kenyang siang hari itu juga -tabok-

Belum lengkap kalau gak foto-foto dong ^^


Intan pinjem bunganya ya *tabok* 





Gak lengkap kalau gak foto sama yang ulang tahun dulu~ *Intan pakai baju yang warna biru* 






Lagi absurd pakai bunga punyanya Intan. Berniat foto kayak cowok, tapi Akane-chan lupa kalau masih pke jaket pink *lol* *plak*


16 Februari 2014

Nothing spesial again karena hari ini saya libur dan beruntung sekarang hari Minggu /ya iyalah/ Rencananya mau beli drawing pen sama pensil mekanik di toko deket rumah. Entah kenapa jadi males sekali buat jalan. Awalnya memang niat ngambar, terus jadi males lagi, entah kenapa gak mood.
Siangnya, berniat buat buat update sound cloud, tapi entah mengapa hari ini rasanya panas banget. Tenggorokan jadi kering walau udah minum banyak. Jadi, batal lah rencana buat update sound cloud dan tergantikan dengan tidur siang.
Sorenya, saya berniat pengin buat buku pop up. Sekalian ngisi waktu, Akane-chan pikir. Tapi entah kenapa saya cuman ngambil alat - alatnya doang. Tapi gak ngerjain sama sekali. Karena udah gak mood lagi. Rencana buat buku pop up juga batal.
Malemnya, entah mengapa pengin banget nulis. Sekedar nulis blog juga gak papa. Tapi entah mengapa, waktu lihat buku matematika sama buku fisika. Rasanya PR dibuku tuh pengin dikerjain. Serius, auranya beda datang dari tu buku.

Ayolah, dari tadi pagi rencana mulu, tapi gagal semua? -,-

Akhirnya terciptalah postingan absurd kali ini \(^^)/

Sekian dan Terimakasih -plak-