Selasa, 24 Maret 2015

Natalia Kaminski

Haloha~
Saya balik lagi mumpung saya masih punya waktu sebelum jam 06.00 sore. Jadi, saya ingin mengenalkan cowok ganteng, maksudnya cewek keren dari Fate/Zero di season 2. 

Walaupun sebenernya dia cuman muncul dua episode.....dan akhirnya mati ( Me : AAAAAAAAAA~) 

Ini dia Natalia Kaminski! 

(sfx : clap clap clap) 


Oke. Jujur, saya jarang suka sama character perempuan ( yang terkadang mencuri hati pacar-pacar saya macam Chizuru /plak/) Tapi, semuanya berubah saat negara api menyerang saya nonton Fate/Zero season 2 kemarin. 
Saya akui, saya terlalu telat buat nonton ini (dilempar semangka), tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? 

Disitulah, di episode 5, saya bertemu dengan Neng Natalia, yang aduhai kerennya *p* 




( Me : NATALIA WHY YOU SO HANDSOME?! /kemudian ditembak/)


Ada sedikit kejadian saat saya nonton bagian ini : 

 - Natalia dateng dengan gaya keren- 
Me ; KYAAAAA~ NIH COWOK GANTENG BANGET! (gelundungan) 
- Natalia kemudian ngomong sama Kiritsugu- 
Me : Ini gak salah denger kan? (Kemudian merasa sedikit putus asa) /ngek/ 

Walau tahu sebenernya Natalia adalah cewek. Ntah rasa kagum dan cinta  saya kepada character satu ini gak berkurang sama sekali. Malah saya mengagumi dia makin dalam (Bahasa gue lebay amat /plaked/) Mungkin karena saya sedikit punya fetish dengan chara rambut putih. 
Liat saja, Juushiro Ukitake, Sakata Gintoki,Kokkuri-san dan Shiragaki. 

Entah kenapa mereka punya charming tersendiri yang buat saya jadi kagum dengan mereka. Dan banyak orang yang bilang selera saya itu bener-bener selera Ojii-san. Tapi tidakkah kalian berpikir setiap character dengan rambut putih itu....Kakkoi? 
Oke. Kita udah salah pembicaraan. Back to topic.

Di episode 6, Natalia tampil makin keren lagi! Dan disini saya sempet melihat betapa tampannya Kiritsugu saat dia beranjak dewasa~ /lupakan/. Selama sekitar 20 menit lebih episode 6 berlalu, saya masih fuwa-fuwa melihat Natalia dengan segala ketampanan dan kekerenannya. 



Sampai saat Natalia menerima job buat ngebunuh seseorang.....yah, namanya gak penting. Pokoknya dia bisa membuat manusia jadi Ghoul dengan sengatan lebah. Jadi, kali ini Kiritsugu dan Natalia kerjanya pisah (Udah mulai ngerasa gak enak nih) satu nanganin yang ada di darat, satu nanganin yang ada di udara alias di pesawat, dan Natalia kebagian yang di pesawat. 

Natalia sih gampang-gampang aja bunuh tuh orang. Tapi, ada kejutan lagi, dimana tuh orang ternyata gak nyimpen serangga di kopernya aja tapi di dalem tubuhnya juga (AAAAAA~ Nataliakuu!) Dan saya mulai berpikir gimana nasib Nataliaku yang tersayang itu di atas pesawat.

Skip. 
Natalia berhasil lolos dan berhasil buat ngambil kendali pesawat. Namun dengan 300 ghoul di pesawat apa yang bisa dia lakukan? Natalia mengontak Kiritsugu dan disinilah mereka mulai bertukar salam terakhir. 



OKE. SALAM TERAKHIR! 
Kiritsugu ternyata berencana untuk meledakkan pesawat yang di naikki Natalia agar sampai di bandara tidak menginfeksi banyak orang. Dan, setelah salam-salam terakhir, dimana Natalia bilang dia senang bisa kerja sama Kiritsugu, dia ngerasa seperti punya keluarga dan merasa seperti seorang ibu. Pesawat itupun meledak. BLAAAR...BYURRR...PLUNGGG! Masuk ke laut dan tenggelam. 





 (Senyum terakhir Natalia yang bikin nangis sesengukkan)

(Nangis gelindingan) 

Saya sakit hati. Character seganteng ini harus mati begitu cepat?! Kenapa?!! Iwakami-san berikan aku penjelasan tentang ini!!!!! /gelindingan/ 

Natalia, kau akan selalu di hatiku. Selamanya~ 
Babang tercintamu, Akane :") /ditembak/




P.S : Ini cuman curhatan gaje saya, karena saya gak bisa move on dari kemarin mikirin Natalia :"D 
buat yang pengin kenalan dengan Neng Natalia lebih lanjut, silahkan lihat dsini : http://typemoon.wikia.com/wiki/Natalia_Kaminski

Minggu, 22 Maret 2015

Many Things~

Kyahoooo~
Sudah lama juga saya gak isi blog ini, kangen juga ya, abis ini udah blog dari SMP, masak mau ditinggalin begitu aja. Rasanya cerita hidup saya banyak tertulis disini /uhuk//cieeelahh/

Saya pengin nulis sesuatu karena kebetulan saya dapet libur 2 minggu. Jadi saya sempatkan untuk datang kesini dan sedikit memperbaiki beberapa hal

Termasuk wallpaper LAKNAT dibelakang /digampar/ 

Kenapa saya bilang laknat? 
Alasannya karena wallpaper itu buat saya berpindah hati buat ngeship GinTaka ( Me : AAAAAAAAA~) Sebelumnya saya adalah seorang pendukung GinHiji sejati /uhuk/ entah kenapa gara-gara Shogun Arc. kemarin saya jadi ngeship dua orang ini. Aaaaa~ saya dilema~ GinTaka telah mengalihkan pandangku /dilempar sandal/ 

Saya pengin nulis banyak hal sebenernya disini. 
Tentang Sweet 17th saya /uhuk/, Gintama yang come back lagi, tentang pacar baru saya Saito Hajime (gezz...I can't stop to loving fictional character), tentang Hakuoki,tentang Hakumyu, tentang Ryo Matsuda, si aktor ganteng plus unyu di Hakumyu, tentang Shinsengumi yang saya lagi gandrung-gandrungi , tentang cita-cita saya, tentang yang saya capai selama ini. Intinya banyak hal dan saya tahu bahwa satu post ini gak akan bisa menampung semua cerita itu. 

Saya pengin aktif nulis lagi di blog ataupun nulis untuk cerita-cerita Klasik Modern ataupun Sejarah Jepang yang bener-bener saya sukai, tapi saya akui, saya gak punya banyak waktu untuk sekedar menulisnya. Dan saya sadari, besok saya sudah harus berkutat dengan buku kembali, karena setelah libur saya masih UTS (sebenernya ini sih bukan libur ya) 

Terlebih lagi diumur 17 tahun ini /cieeelahh/ saya pengin mencoba banyak hal. Saya sadar kalau sebenernya saya kurang pengalaman dalam sosialisasi atau apapun namanya kegiatan kemasyarakatan (Saya gak bisa ngebayangin diri saya kalau nanti kuliah masih juga begini) Tapi saya merasa keinginan tulus saya itu hanya terhalang satu hal. Tapi saya gak bisa untuk mengabaikan satu hal itu. Ini sudah semester 4 dan beberapa bulan lagi saya sudah kelas 12. Bener-bener masa kritis, dan saya pikir saya harus berjuang /sok bijak sekarang/ Dan disaat ini, nilai Fisika saya tetep aja jelek (Gak usah curhat gitu deh) 

Saya sedih, sebenernya, saya sendiri gak mengikuti kata hati saya sendiri. Saya merasa, kalau begini terus saya gak bakal bisa jadi apapun di masa depan nanti. Disatu sisi saya juga bingung, apa yang harus saya lakukan, bagaimana harusnya saya melangkah kedepan. Bagaimana harusnya saya menjadi orang dewasa ( I think i still like kid now :"D ) Bagaimana cara saya menyikapi lingkungan saya. 

Aaaa...
Kadang saya berpikir saya gak mau jadi dewasa dan kembali kemasa anak-anak dimana saya masih guling-guling dirumput sawah, berenang di kebun teratai dan masih nyari ikan kecil di dekat pematang sawah. 




But time still go on, and i must looking forward. 
I hope i still can share my story here and share my happiness to every people in this world

Warm Regard 
Akane Ukitake