Moshi-moshi minna-san!
Wah..lama Akane-chan gak posting di blog,
Hehehe, gomen! Soalnya ada kerjaan yang lebih penting (sok sibuk, tahunya males)
Karena Akane-chan belum punya bahan postingan, lebih baik yuk kita wara-wiri ngobrol sana-sini (cari alasan)
Sebelumnya apa ya yang berubah dari blog ini?
Yups, semuanya mungkin. Hahaha, gak tahu juga nih, Akane-chan malah ingin ganti dan nambahin beberapa widget yang gak terlalu berat. Tapi, ada yang beda juga. Ya! Cover atas dan background tema Gintama. Waduh!
Akane-chan suka banget tuh sama background Gintama yang imut-imut. Ingetin segala joke yang ada di Gintama episode yang ke 2, hehehe. Apalagi lihat Gin-san, Kagura dan Shinpachi dalam satu wallpaper. Bikin ketawa! Akane-chan rasa, Shinpachi yang paling menderita di wallpaper itu, hehehe….-evil smile-
Cover atas juga Gintama lho! Walhasil setelah tanya sama Mbah Google dan keliling-keliling cari wangsit yang pas (weh? Istilah apaan tuh?) akhirnya Akane-chan dapat deh wallpaper satu paket! Alasan satu paket karena ada Hijikata-san, Sougo, Gin-san sama Zura! Wow, seru nih gambar!
Zura : “Bukan Zura! Tapi Katsura!” (mukul pake pedang kayunya Gin-san)
Akane-chan :”Kalau Zura kan keren!” (ngusap-ngusap kepala benjol)
Zura : “Jangan senaknya mengubah nama orang!” (mukul lagi, tapi lebih keras)
Akane-chan : “Seorang samurai, tidak boleh menyerang anak-anak, Zura!”
Zura : “Teori macam apa itu! Dan lagi, bukan Zura, tapi Katsura!”
Akane-chan : “Sudah-sudah! Pakai inisial kenapa sih? Bukannya Zura lagi jadi buronan Shinsengumi?”
Gintoki : “Ya, Zura! Sebaiknya kau ganti namamu menjadi Zura. Mungkin kau akan terbebas dari kejaran Oogushi-kun!” (sambil makan es dan belepotan)
Zura : “Oogushi-kun?”
Akane-chan : “Wakil ketua Shinsengumi! Hijikata Toushirou,” (bisik-bisik)
Zura : “Ku kira dia hilang ingatan lagi seperti episode 31 dan 32! Hahaha”
Akane-chan : “Sudah-sudah pergi sana! Mau ngelanjutin penjelasan nih! Mau hilang ingatan kek, kehilangan duit kek, kehilangan pedang kek, Akane-chan tidak terlibat, oke?”
Gintoki : “Dia lebih menyeramkan daripada Takasugi!” (bisik-bisik)
Akane-chan : “APA????!!!!” (aura hitam nan sesat) –plak-
Zura : “Kata-katamu benar Bos! Ayo kita pergi Elizabeth!”
Gintoki : “JANGAN MEMANGGILKU BOS, ZURA!” (ngacir takut kena wedus gembel)
Zura : (dari jauh)”BUKAN ZURA, TAPI KATSURA!”
NEXT!
Selain blog, tema untuk firefox juga Gintama! Akane-chan punya banyak sekitar 6 tema kayaknya (weh? segitu bilang banyak?) Tapi, yang paling sering kepake itu tema yang isinya satu paket juga. Ada Gin-san, Zura, Takasugi dan Hijikata. Hehehe, kayaknya suka yang meriah-meriah nih. Intinya setiap wallpaper itu ada Gin-san atau Hijikata dan Zura!
Zura : “BUKAN ZURA, TAPI KATSURA!” (dari jauh dan masih ngacir)
Akane-chan : (jadi senewen dan gak peduli)
Di laptop dan Hp pun jadi tempat buat nyimpen wallpaper Gintama berbagai ukuran, hehehe. Sampai penuh dan cuman bisa masukin lagu paling banyak 79 track. Lagu itu juga Akane-chan rolling dan pilih yang paling sering di denger. Untuk sisa Akane-chan masukin laptop dan flasdisk yang juga hampir penuh karena cuman muat 4GB.
Selain wallpaper Akane-chan juga sering baca dan download fansub Gintama. Tapi gak semuanya download kok ada beberapa minta dari senpai yang berbaik hati setelah Akane-chan memelas dengan gaya mirip orang lagi mules, hehehe…
Gak cuman itu saja. Akane-chan juga punya dua tema Gintama untuk Windows Xp dan Windows 7. Tapi sayang gak bisa kepake gara-gara bebannya terlalu berat dan bikin jadi lola. Waduh, computer saya harus istirahat dulu selama seminggu. Hiks T.T
Rencananya Akane-chan bakal ngubah beberapa lagu opening ataupun ending Gintama biar jadi swf dan gak berat buat di taruh di blog.
Kalau ada sih, Akane-chan pengin banget tuh jam untuk di blog. Sebagai model adalah Elizabeth dengan plagcardnya yang nunjukin waktu. Hehehe, lucu kan? Tapi, dan tapi lagi. Belum ada yang model kayak gitu, hehehe (ketahuan maunya yang gratis aja). Atau boleh juga Sadaharu yang lagi gigit semacam plag untuk nunjukin waktu dan di atasnya ada Kagura. Weh, kayaknya lucu. Jadi pengin….~-~
Kalau perlu mouse pointernya Akane-chan bakal buat ada Sadaharunya yang lagi lari-lari. Duh..jadi pengin buat, tapi dan tapi untuk keseribu lagi, Akane-chan gak bisa buat. Hiks…hiks…T.T
Inikah tanda bahwa Akane-chan sangat menyukai karya Hideaki Soraichi itu? –plak-
Wah, backgroungnya bagus.
BalasHapusLagunya juga, AKB48 ya ? Bikin semangat deh lagunya...
Salam kenal ya Diah Shin :)
mkasih gek [terharu biru]
BalasHapusakhirnya and berkunjung kmari, sungguh baik hati anda, hehehe. makasih, tpi masih bgusan gek diah kok