Kamis, 05 Desember 2013

Barang Baru~

Ossu! Sashiburi ne, yo minna-san! Janji saya buat 1 bulan, 1 artikel tertepati kan~ *gak ada yang peduli postingan disini* *krik-krik*
Eto, lanjut dengan bahasan pada hari ini, yah barang baru….
Begini, sejak saya masuk SMA, saya makin punya banyak teman, makin banyak punya relasi, makin kenal dengan banyak orang *ya terus?*
Yang punya hobi nongkrong malmingan dengan lappy tiap sabtu kayak saya juga banyak *tabok* dengan masuknya saya ke Japanese Club, relasi saya dengan orang – orang yang satu hobi dengan saya makin banyak~
Lebih terpenting lagi, hasil dari relasi itu membuahkan hasil, yaitu :

             1.   Beberapa minggu, pertenggahan November, saya jadi tergila-gila sama yang namanya Nendo, jelasnya Nendroid, lihat punya temen, saya jadi tertarik, modal awal 150 ribu sudah melayang seminggu sebelum akhir November. Namanya Saber Lily, yah…gak sebagus yang Original *saya beli yang KW Super* tapi cukup buat saya seneng bisa ngoleksi 1 buah Nendo
Tahun depan  saya punya target buat beli Nendo Black Rock Shooter Insane, semoga uang nyampe 145 ribu ntar T.T*kriris ekonomi*
Hasil foto session si Saber Lily ada dibawah kok, pake kamera 360, tapi yah…gak terlalu jelas =_=’


Cantik banget, sayang yang empunya gak punya kemampuan fotografi buat foto barang baru sebagus ini T.T 

2. Sempet cosplay pas HUT Sekolah, atau tepatnya pas Expo Club *mengingat saya masuk Japanese Club* dengan kostum Lolita. Hal ini buat saya ketagihan. Dengan bantuan senpai Rara yang baik hati nan cantik jelita~ akhirnya saya berhasil membeli 1 set cosplay Haruhi Suzumiya, costumnya udh komplit *gak perlu pake wig karena rambut saya sengaja di potong mirip Haruhi* sepatu + kaos kaki udah pas. Yang kurang…..
Ini costum saya pake kapan??
Berencana November lalu, ada event D’jaFu dan banyak para cosplayer termasuk senpai saya , “berniat” datang. Udah pada datang, cuman~
Saya-nya yang gak datang
Karena sakit selesai lomba , saya gak berani ngambil resiko karena mengingat acara sampai sore dan besok saya ada ulangan =_= jadi rencana cosplay Haruhi pun….
Bisa disebut sebut cuman angan-angan T.Tv
 Udah komplit banget nih, kasihan belum dapet dipake, padahal udah datang sebulan yang lalu =,=

Nah, Ban lengan yang di pake biasanya sama Haruhi ini yang keren + detail banget, jempol buat mbak/mas yang udah buatin ^^)b
  
    Yang belum tahu Haruhi, characternya kayak begini. Selalu excited, bossy, gampang boring,jenis cewek yang himedere + tsundere tingkat akut *ditabok Haruhi* 

3    3. Sekarang saya terobsesi sama yang namanya ikutan lomba
Berawal dari lomba story telling bahasa Jepang dan gak menang *gak usah dibilang kali* saya makin terobsesi buat ikut lomba ini tahun depan. Saya makin rajin ngecek info lomba di bidang ini. Awal lomba banyak memberikan bayangan, kalau lomba itu sebenarnya “gini” , saya mulai ngerti cara narik perhatian juri, saya makin mulai ngerti bagaimana nonjolin kekhasan individu serasa “saya orang paling hebat!” saya mulai ngerti cara berhadapan sama orang banyak.
Kenapa saya baru ngerasain itu sekarang?
Jujur, saya orang yang agak yah…bisa disebut ogah, buat ini – itu gak jelas atau masih abu kedepannya. Saya nganggap kalau lomba juga begitu, belum jelas saya bakal menang, kalah, atau cuman sampe babak semi final doang. Sebab itu saya males banget buat ikut ini itu.
Yah…berkat lomba kemarin saya berubah pikiran. Setidaknya saya puya tujuan berperstasi bukan? *plak*

4. Lafal makin bagus~ 
Maksud saya lafal makin bagus adalah, lafal dan dialek bahasa Jepang saya sedikit membaik sekarang dan gak kayak SMP dulu, karena rata-rata saya hampir tiap hari berkomunikasi dengan temen-temen satu hobi, jadi kalau ngomong biasa, sering nyempil dikit, bahasanya. Walau, gak sampai panjang sampai satu kalimat, setidaknya kata senpai Rara, dialek dan lafal saya sedikit membaik dengan cara autodidak *disekolah saya belum dapat pelajaran bahasa Jepang* senangnya bisa mirip ke dialek Jepang. 
Tapi, ada satu hal yang ngenes dari saya
Entah mengapa speaking bahasa Inggris saya hancur banget, jadi orang sering ketawa kalau saya ngomong Inggris. =,= 

Yah, ada positif dan negatif juga, tergantung bagaimana saya menyikapinya. Jadi, harus sering inget-inget dirilah. Tapi saya juga sering kebablasan sih *tabok* 
Awal bulan postingan panjang banget ya? Lagi pengin nulis habis ulangan umum. Oh ya, entar lagi Blue Ray - Gintama Movie 2 bakal keluar ya, postingan selanjutnya, kita bahas dikit-dikit tentang Forever Be Yorozuya yuk! Kira-kira Gin-san tetep kece atau bakal kalah sama Shinpachi ya *ditendang*
Jaa nee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar