Senin, 06 Agustus 2012

Rindu


Konbawa minna-san!
Ahh, akhirnya bisa publish juga walaupun waktunya sedikit,
Hampir sebulan penuh dan hampir saja Akane-chan melupakan blog yang tidak berciri khas ini, -AH?-
Jadi pengin nonton Gintama, -ngiler- Hadeh tugas menumpuk dan tidak membiarkan Akane-chan untuk menyentuh notebook dan flashdisk anime . Hahaha, jadi saya sering bayangin aja daripada nonton. Pas jam istirahat juga sempet-sempetnya corat-coret ngebayangin Gin-san sama Hijikata –segitunya!-
Ngebayangin episode 252, bikin jadi senyum-senyum sendiri. Yah walaupun sedih juga sih. Maka dari itulah (alah bahasanya) Akane-chan paling jarang nonton episode itu karena bisa-bisa persediaan tisu dirumah habis karena saya bersedih ria –lebay-
Kadang kalau lagi bosen, Akane-chan bakal nonton sepuasnya dari part 1 s/d 252 (weh?). Ya gaklah, Akane-chan cuman punya  beberapa Arc. Tapi beruntung Akane-chan punya yang Shinyaku Benizakura. Weh, kecewa berat Akane-chan kalau gak dapat. Makanya, rela sampai begadang jam 2 dini hari. Jam 2 dini hari saudara, saudara! Dan itupun baru 3 part yang setiap part waktunya 14 menit 30 detik. Walhasil Akane-chan lanjutkan dengan petualangan insomnia yang teramat sangat. Alasan sampai begadang?  Ya, pengin lihat Gin-san lah! Masak jadi satpam!
Sebulan, gak lihat anime kesayangan Akane-chan ini, buat jadi rindu. Kadang Akane-chan suka meratapi nasib (jiah!) “Yah, bakal jarang ketemu Gin-san deh!”, “Yah, jadi jarang ketemu Hijikata deh!”, “Yah, saya gak bisa ketemu gorilla deh!, “Yah, saya gak bisa denger teriakan frustrasi Shin-chan deh!”, “Yah, saya gak bisa lihat Ginpachi-sensei deh!”
Begitulah ratapan saya. Semuanya aneh-aneh. Ya, iyalah yang meratapi nasib kan aneh juga?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar