Konichiwa minna-san!
Habis ngakak berat, gara-gara abis nonton Gintama, eps. 237 dan 238 sekaligus! Huwaa!!!
Pokoknya, bikin ngakak hebat! Sampe sekarang masih ketawa (saat tulisan ini dibuat). Bener- bener deh..
Dan saya juga baru menyadari, saudara-saudara!
Saudara-saudara! Berita heboh! Heboh!
Saya baru menyadari setelah hampir 2 tahun jadi GINTAMA MANIA! Berita heboh, saudara-saudara! (LEBAY!) Ternyata yang di sebelah kiri Gin-san, di gambar ini adalah Sakamoto-kun!
Coba bayangkan, masak sudah 2 tahun jadi GINTAMA MANIA, gak tahu itu Sakamoto-kun, alias Sakamoto Tatsuma! Ah, ternyata saya kurang jeli memperhatikan, (jeli apanya?!)
Kebetulan juga saya belum punya eps. 23 (kalau gak salah), dan saya baru tahu waktu nonton yang Arc. Renho. Wah, pas bagian epic-nya. Saya baru tahu itu Sakamoto-kun! GYAA..!!! Waktu itu saya jadi histeris sendiri. Ah..saya juga baru sadar, bukannya Sakamoto-kun dengan seragam perang waktu itu ada di eps. 33 (kalau gak salah). GYAA!! Maaf! Gomen, bagi para fans Sakamoto! Gomen! Jangan minta saya untuk seppuku (lebay lagi!)
Karena saya fans Shiroyasha, saya gak terlalu memerhatikan gambar selain Gin-san! ( itu sih keterlaluan ). Jadi, bukan kesalahan yang disengaja ( dihajar )
Untuk yang kesekian kalinya, saya minta maaf untuk fans Sakamoto-kun. Gomen, minna-san!
Sekian, inilah pengakuan dosa saya.
Semoga tidak terjadi kehancuran seperti pengakuan dosa eps. 252.
Sougo : Tembak!
Akane-chan : GYAA!!! ( hangus)
Sougo : TULISAN GAK PENTING!
Akane-chan : AH?
Sougo : Mana bentuk perhatiaanmu dengan anime GINTAMA, gambar characternya saja tidak kau kenali, (nyiapin Bazoka). Lebih baik, mati saja sana!
Akane-chan : Dasar sadis! Sudah saya bilang kan tidak sengaja!
Sougo : Tidak ada kata sengaja. Waktunya jalan-jalan, Akane-san.
Akane-chan : ‘GLEK!’
1, 2, 3 BLAAR….!!!
Akane-chan : Uhuk..uhuk..sekian minna-san! Arigato! Uhuk, uhuk…(sekarat)
Sougo : Kalian juga mau?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar