Pertama, saya cuman mau ngasik tahu kalau besok tanggal 27 Juli 2015.
Dan besok saya masuk sekolah. ( Well, ini gak penting juga
sih /plak )
Oke. Jadi hari ini saya pengin summary pengalaman apa aja yang saya dapat selama liburan. Karena
menurut saya, liburan kali ini adalah liburan terpanjang dan liburan paling
indah sepanjang hidup saya ( /EAAA )
Ceritanya saya mulai libur dari tanggal 14 Juni – 27 Juli.
Itu hampir sebulan lebih dan itu juga udah termasuk 3 hari raya besar di daerah
saya : Galungan, Kuningan dan Lebaran.
14 Juni- 16 Juni.
Sebenernya gak bisa dibilang mulai liburan juga sih tanggal
ini karena masih ada kegiatan outbound sekolah selama 3 hari, 2 malam.
Kegitannya apa aja? Hmm...intinya sih di alam bebas gitu. Tempatnya di BOF
(Aduh lupa deh singkatannya apa. Pokoknya itu tempat yang luas banget ada
perkebunan sayur-sayuran sama lembah yang lumayan terjal. Eh, disana ada kuda
juga lho /gak penting lagi/ ) Lumayan capek juga karena setiap angkatan kelas
11 dihitung sebagai panita. Tapi diantara yang bikin capek karena harus naik
turun mendaki lembah ( bukan macam lagu Ninja Hattori ) yang paling bikin capek
adalah gak bisa tidur pas malem.
Bukan karena begadang sih. Begadang mah saya kuat ( /EAAA)
tapi dingin yang menusuk tulang itu bikin tubuh kerasa kayak batu. Berat. Tiap
malem kerasa udah mau akhir dunia karena nahan dingin, padahal udah siap-siap
dengan jaket tebal, pake topi, pake kaos kaki + sepatu, pake sarung tangan juga
ditambah pake selimut tebel pas tidur.
Tetep aja dingin banget. Menggigil sampe tubuh saya
gemetaran. Sial dah pokoknya.
Terlepas dari semua itu, melihat alam bebas, pohon-pohon,
bukit, sayur-sayuran sama udara pagi hari yang seger banget itu luar biasa. Dan
satu lagi yang saya kangenin dari kegiatan itu.
Langit bertabur bintang~
Saya jadi tahu kenapa Om Tatsuma berkelana di angkasa sana.
Yaelah om, bawa saya juga napa (/gampar)
Kalian bakal bisa lihat bintang yang banyak banget di
seluruh penjuru matahari. Gak kayak di kota dimana cuman bisa lihat bintang
senja di barat laut doang.
Intinya, kegiatan saya tiga hari itu seru abis! Walau saya
sampe rumah tepar banget. Btw , saya pulangnya naik truk lho bareng temen-temen
saya.
Kan asyik gitu. (/EAAA)
Sisa hari lainnya.
Sisa liburan saya habiskan dengan di rumah. Aneh? Menurut
saya gak juga sih, karena sebenernya saya lebih nyaman di rumah daripada di
luar. Liburan keluar paling cuman bisa di hitung dengan jari. Kerumah saudara
sama kampung halaman karena berhubung hari raya.
Tapi bukan itu yang pengin saya ceritain kali ini.
By the way, saya dinotis idola saya *nangis terharu* terus
chat saya dibales. Panjang banget. Dia gak pernah balas chat saya panjang ini
rasanya.
Saya bahagia banget~!
/gelindingan
Idola saya siapa? Aha. Itu rahasia. Pokoknya idola saya deh
dari jaman smp banget. Dan berasa kayak perjuangan saya terbayarkan selama ini
buat sabar.
Tuhan mengabulkan keinginan saya! *nangis terharu lagi* Dan
pepatah “Sabar adaalah kunci segalanya itu” bener banget.
Dan chat itu saya SS pake kenang-kenangan. Bisa jadi
penyemangat pas belajar nanti (/gampar)
Ada cerita juga dari dunia RPW. Karena saya adalah salah satu makhluk RPW juga
(/uhuk)
Senang banget bisa belajar dari banyak orang, terlebih lagi
mereka juga baik banget. Saya punya temen baru, temen lama juga ada yang nginget
saya. Btw, akhir-akhir ini sama dapet permintaan teman dari teman-teman saya
pas saya ikut FLS2N dulu, yang di Jogyakarta ataupun Lombok. Berasa reuni lagi
gitu ya. Dan hebatnya mereka bisa nemu akun saya lho. ( Padahal saya gak kasik
tahu penname saya kalau di sosmed /dor ) Tapi senang banget mereka masih inget
sama saya~
Oh ya, senpai-tachi di RPW juga baik banget mau dengan
lapang dada menerima segala ke OOC karakter saya. Saya akan berusaha lebih baik
lagi *Tatapan berkaca-berkaca* (/EAAAA)
Liburan di rumah itu gak bosenin kok. Tergantung dari cara
kamu menikmatinya sih. Tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, liburan ini
adalah liburan yang terindah. Dan pas sebelum saya balik lagi ke rutinitas,
Shinigami Arc yang saya tunggu-tunggu akhirnya kelar. Anjay, mau anime kek,mau
manga kek, tetep aja sedih (/flip table)
Dan, Rest In Peace Sasaki Isaburo-dono. Yaelah om, baru juga
ngefans udah wafat aja. Kenapa om?! Baper dua minggu gara-gara om nih (/gampar )
Oh ya, lagi satu topik nih. Ngomong-ngomong URL blog saya
ganti, hehehehe. Cuman pengin biar gak
alay lagi sih. Terus gampang ngingetnya sama promosinya juga (Yaelah)
Yup. Sekian dari saya.
Adios~



Tidak ada komentar:
Posting Komentar